logo

GAME OF THE YEAR 2016

Game-Game berikut telah masuk sebagai nominasi dan salah satu dari 5 nominasi pemenangnya akan dipilih Untuk memahami lebih lanjut tentang proses pencalonan, pemungutan suara publikasi dan aturan, silakan lihat “Aturan dan Voting” bagian di website http://thegameawards.com/. pemenang sudah di umumkan pada tanggal 1 desember 2016 (kemarin) tetapi untuk anda yang belum bisa menontonnya bisa menonton disini

  • DOOM

    Doom atau Doom 4 adalah game first person shooter developer dari Id Software dan di terbitkan oleh Bethesda Softworks. Game ini merupakan game instalment ke 4 dan melanjutkan seri game Doom sebelumnya yaitu Doom 3 pada 2004. Game ini dapat dapat di mainkan di platforms Playstation 4, XBox One dan PC dan rilis 13 Mei 2016.
  • Inside

    Inside, sebuah game yang dianggap sebagai penerus spiritual dari Limbo, dikonfirmasikan. Bagi yang masih merasa asing, Limbo merupakan game puzzle buatan Playdead, dan penulis sukai karena ceritanya yang membuat kita tidak dapat menebak apa sebenarnya yang sedang terjadi.
  • OVERWATCH (Winner)

    Overwatch adalah game MMOFPS buatan Blizzard yang muncul pada tahun 2016. Game ini menyita banyak sekali perhatian para pecinta game online multiplayer di seluruh dunia. Hampir seluruh media membicarakan Overwatch. dan jika anda penasaran gamenya seperti apa? silahkan coba pinjam ID teman kamu dan dijamin anda akan ketagihan dengan game ini itulah mengapa game ini menjadi pemenang game of the year 2016.
  • TITANFALL 2
    https://www.youtube.com/watch?v=EXwdWuSuiYA
    Titanfall 2 menyuguhkan formula familier; tetap ada aksi kejar-kejaran ala parkour dipadu baku tembak, lalu kehadiran titan bisa membalikkan keadaan. Namun banyak faktor telah disempurnakan. Momentum sedikit diperlambat sehingga pemain bisa lebih mengapresiasi segala hal yang terjadi di sekitar mereka tanpa mengorbankan kacaunya perang. Developer juga memperbanyak opsi mode, mengenalkan Bounty Hunt, Coliseum (mode satu lawan satu), dan free-for-all buat melengkapi mode-mode favorit semisal Attrition dan Hardpoint.
  • UNCHARTED 4: A THIEF’S END

    Uncharted 4: A Thief’s End telah menjadi standar baru untuk sebuah game action berkelas AAA. Permainan dalam Uncharted 4: A Thief’s End tidak lagi hanyalah sebuah kegiatan penyelesaian masalah yang didesain dengan menyenangkan saja, tapi juga sebuah pengalaman yang membuat emosi berkecamuk.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *