logo

Alone In The Dark Illumination – Review

setelah dari sekian banyak game Alone In The Dark, kali ini saya memainkan Alone In The Dark Illumination – Review.

di Alone In The Dark Illumination, anda berperan seorang diri untuk melawan para monster yang dimana monster tersebut anda tidak bisa membunuhnya jika tidak ada cahaya sehingga anda membutuhkan tong sampah yang terbakar, lampu jalanan atau apapun yang membuatnya terang sehingga anda bisa membunuh monster tersebut.

di awal saya memainkannya saya sempat bingung dikarenakan saya menghabiskan semua peluru tetapi musuh tersebut baru mati setelah terkena cahaya dan anda tidak membutuhkan banyak peluru untuk membunuhnya di bawah cahaya penerangan. 2 peluru atau bahkan 1 peluru saja sudah cukup tetapi jika musuh berada di cahaya itu sudah jelas berada di dekat anda sehingga membuat anda panik juga dikarenakan langkah kaki musuh banyak yang tidak kedengaran sehingga ada musuh atau zombi yang datang dari arah lain tidak terdengar langkah kakinya.

kalau menurut saya, game ini adalah Third Person Shooter Role Playing Game atau bisa dibilang TPSRPG karena didalam game ini anda akan terus berkembang dari waktu ke waktu anda akan memiliki skill yang di ambil berdasarkan berapa banyak anda mendapatkan exp disetiap game anda yang nantinya anda akan gunakan untuk mengembangkan skill-skill anda.

aitdi

seperti halnya left for dead, digame ini anda sudah bisa melihat objective dari mana saja sehingga anda mengetahui kearah mana anda ingin pergi tetapi anda tidak akan mengetahui musuh apa saja yang akan kalian lawan untuk sampai di objective tersebut. game ini mengambil gameplay yang sedikit berbeda yaitu anda harus membunuh lawan atau zombie menggunakan cahaya.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *