logo

Paladin: New Champion, Inara The Stone Warden

Berita baik bagi penggemar game Paladin dari Hi-Rez, pada update 9 Maret 2017 telah diluncurkan champion front line baru yaitu Inara. Seperti yang kita ketahui bahwa pda game paladin ini pilihan cahapion untuk front line sangat terbatas. Dibandingkan dengan pilihan kelas champion yang lain front line memiliki pilihan lebih sedikit dibandingkan kelas damage. walaupun jumlahnya hampir sama dengan support ataupun flank.

Paladin: New Champion, Inara The Stone Warden

Dengan diluncurkannya tambahan champion pada front line ini membuat para penggemar game ini lebih bersemangat untuk terus bermain. Menmang bayak champion dari game paladin ini harus di beli menggunakan coin pada game tetapi untuk mendapatkan coin sangat mudah. hanya denga bermain tiga sampai lima kali kemungkinan kita sudah dapat memiliki champion tambahan yang baru.

Paladin: New Champion, Inara The Stone Warden

Mari kita lirik abiliti dari champion baru ini. Normal attack (Klick Kiri pada Mouse) champion ini bernama Stone Spear yang menembakkan 3 proyektil sekaligus dan memberikan damage sebesar 225 per proyektil selama 0.4 detik. Abiliti kedua (Klick kanan pada Mouse) yaitu Earthen Guard yang membuat kita memasuki masa diffensive state selama 5 detik, efek dari skill ini yaitu kita dan yang kita jatuhkan memiliki 30% reduce damage. Abiliti ketiga yaitu Impasse (Tombol Q) yang mendirikan sebuah tembok batu selama 5 detik, inilah yang membuat Inara menjadi seorang Front liner. Abiliti berikutnya adalah Warden Field (Tombol F) yaitu mejatuhkan batu Obeliks yang dapat memberikan denyutan/getaran pada lawan dan membuat mereka melambat sebesar 60% dan memberikan efek damage sebesar 150 per detik. Ultimate Inara sendiri bernama Seismic Crash (Tombil E) yaitu melempar sebuah tombak yang dapat menembus shield dan memberikan efek stun sebesar 40 unit dari tempatnya selama 2 detik. Untuk lebih rinci silahkan melihat table dibawah:
Paladin: New Champion, Inara The Stone Warden

Banyak yang mengatakan bahwa Ultimate abiliti dari iniara ini memiliki waktu yang sangat sedikit yaitu cuma berdurasi 2 detik tetapi banyak yang dapar terjadi selama waktu dua detik itu. Dengan mengkobinasikan dengan semua skill yang kita miliki menurut saya dua detik merupakan waktu yang tepat dikarenakan abiliti ini tidak dapat di blok menggunakan shield. Jadi meskipun lawan kita bersembunyi di blakang shield mereka tetap akan terkena efek dari ultimate Inara ini.

Paladin: New Champion, Inara The Stone Warden

Selain penambahan champion baru update kali ini juga memberikan kostum set baru kepada champion Androxus dan Tyra. Androxus mendapatkan set Exalted Androxus pada kepala, body dan weapon serta sebuah wepon lain yaitu Sanguine Revolver sedangkan Tyra mendapatkan Set Barones tyra juga pada kepala, body, dan weapon.

Androxus new skin set

Selain itu, update ini juga memberikan beberapa pembaharuan lain seperti pada pencapaian yang kita terima di dalam game akan mendapatkan seribu essence dan semua pemain yang telah mendapatkan pencapaian sebelum update tetap akan mendapatkan essense sebanyak pencapaian yang mereka selesaikan. Update kali ini juga memberikan pemberitahuan pada item yang baru saja kita terima. Kemudian home screen juga mendapatkan pembaharuan pada gambar tambahan serta beberapa perbaikan bug pada game dan pada beberapa champion maupun kartu.

beberapa champion yang mengalami perubahan ataupun perbaikan pada abiliti yang mereka miliki antara lain: Ice Blok pada Evie sekarang Imune terhadap segala macam debuf, Shock Pulse pada Grohk sekarang hanya dapat melambatkan satu target tiap kali digunakan, kemudian pada champion Maeve memiliki beberapa perubahan yaitu pada abiliti Pounce Damage berkurang dari 600 menjadi 500 kemudian Jarak dari 70 ke 50 serta cooldown bertambah dari 8 ke 10 detik, pada ability Nine Lives tidak lagi heals maeve dengan sendirinya, dan pada abiliti Prowl Movement speed dikurangi dari 80% menjadi 65% dan penambahan Cooldown dari 9 ke 12 detik. Kemudian perubahan pada abiliti cahmpion Pip yaitu pengurangan ukuran pada proyektil dari Healing Potion sebesar 50% untuk lebih memudahkannya melemparnya serta pengurangan shild dari 6000 menjadi 5000 pada Torval. Untuk mengetahui lebih lengkap tentang update kali ini silahkan kunjungi link ini.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *