logo

E3 2017: Can EA Rebound With ‘Star Wars Battlefront II’

E3 2017: Can EA Rebound With ‘Star Wars Battlefront II’
Event EA Play yang berlangsung 10-13 Juni, EA masih memiliki kehadiran kuat di E3. Dan penerbit harus perbankan pada minggu yang kuat untuk Star Wars Battlefront II, yang terlihat untuk pulih dari entri pertama yang mengecewakan.
Pertempuran Uphill
Seperti disebutkan, Battlefront pertama umumnya dianggap sebagai game yang mengecewakan. Sementara itu pasti terasa seperti Star Wars, rasanya tidak seperti full game. Banyak peta adalah bagian yang lebih kecil dari peta terbesar, tidak ada pemain tunggal, dan konten yang seharusnya ada di sana terjebak di balik paywall. Seiring berjalannya waktu, itu terisi dan mulai terasa seperti permainan yang lengkap, tapi tidak cukup untuk mencuci selera awal dari mulut orang.
Ini menempatkan Battlefront II di belakang bola delapan sejak awal. Pergi ke Star Wars Celebration, game tersebut harus memiliki debut yang kuat untuk meringankan kekhawatiran yang melingkari permainan. Beberapa di antaranya termasuk kemungkinan kampanye pemain tunggal dan variasi yang lebih banyak dalam multiplayer. Ketika EA dan DICE mengangkat tirai di atasnya, pasti akan meringankan banyak kekhawatiran. Peringatannya adalah bahwa tidak ada yang dimainkan di tangan, bukan hanya memiliki trailer penuh dan sebuah panel masuk ke dalam permainan apa yang akan terjadi.
Pergi ke E3
Ini aman untuk mengatakan bahwa Battlefront II akan menjadi salah satu tentpoles EA untuk EA Play dan E3. DICE telah membuat sejarah memiliki pertunjukan yang kuat selama pameran dagang, mengingat sejarah tim dengan Battlefield di E3. Pertanyaannya adalah, apa yang akan ditampilkan di atas panggung, single atau multiplayer?
Sejak DICE-nya, multiplayer adalah roti dan mentega studio itu. Pada beberapa konferensi dan ceramah selama beberapa tahun terakhir, multiplayer telah digunakan untuk memamerkan apa permainan yang dimaksud mampu. Ini adalah kasus yang sama untuk Battlefront pertama, tapi itu lebih karena kebutuhan. Mengingat minimnya single-player di gelar pertama, inilah satu-satunya pilihan. Konon, memamerkan multiplayer agar sekuelnya tetap bisa menjual game, karena akan menggabungkan konten dari ketiga era film.
Taruhan yang lebih aman, bisa jadi pemain tunggal dipamerkan. Panel di Star Wars Celebration menghabiskan banyak waktu untuk fokus pada kampanye pemain tunggal, yang akan menceritakan kisah Inferno Squad, tim spec-ops Imperial. Karena ini merupakan titik penjualan besar untuk game, EA akan tetap fokus pada kampanye.
Either way, EA membutuhkan Star Wars Battlefront II untuk memiliki minggu yang baik untuk lebih mengurangi ketakutan.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *