logo

E3 2017: Video Gameplay PS4 Spider-Man Debut, Tanggal Peluncuran dijadwalkan untuk tahun 2018

E3 2017: Video Gameplay PS4 Spider-Man Debut, Tanggal Peluncuran dijadwalkan untuk tahun 2018
Game Spider-Man yang telah lama dinanti dari pengembang game Ratchet & Clank Insomniac Games akhirnya melakukan debutnya malam ini saat konferensi pers Sony E3 2017. Ini memberi kami tampilan demo gameplay yang diperluas yang menampilkan tempur, navigasi, dan lainnya.

Di dalamnya, kami melihat Spider-Man berhasil melewati zona konstruksi, menjatuhkan musuh dengan kemampuan mengayunkan web-nya dengan Batman: pertarungan gaya Arkham. Aksi tersebut kemudian pindah ke pusat kota New York, tempat Spider-Man berayun dari gedung ke gedung, mengejar sebuah helikopter melalui kota. Trailer tersebut mengungkapkan bahwa Miles Morales mungkin berada dalam permainan dalam kapasitas tertentu.
Spider-Man membuat pemain sebagai pemikat web ikonik dalam cerita yang benar-benar orisinal, terpisah dari Spider-Man: Homecoming bulan depan. Ini terjadi pada saat Peter Parker “berpengalaman” dan “lebih ahli dalam memerangi kejahatan” di New York.

“Dari melintasi dengan parkour dan memanfaatkan lingkungan, untuk pertempuran baru dan blockbuster set pieces, itu Spider-Man tidak seperti yang pernah Anda mainkan sebelumnya,” demikian sebuah garis dari deskripsi permainan. Spider-Man adalah permainan Insomniac berlisensi pertama yang pernah dibuat. Hal ini dikenal paling untuk seri Ratchet dan Clank.

Untuk informasi lebih lanjut, lihat semua berita yang kami diskusikan selama konferensi pers Sony E3. Di antara yang menarik adalah Shadow of the Colossus yang remastered dan tampilan Days yang Lawan.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *