logo

Dunia terbuka Metro Exodus akan menarik dari desain seri Stalker

Dunia terbuka Metro Exodus akan menarik dari desain seri Stalker
Diumumkan pada acara Microsoft E3 awal pekan ini, Metro Exodus menandai seri penembak post-apokaliptik pertama yang berlangsung di atas tanah. Ditagih sebagai “lebih banyak ketahanan kotak pasir” yang bertentangan dengan dunia yang benar-benar terbuka, game terbaru 4A Games juga akan menarik dari seri Stalker GSC World yang sama seperti yang dirancang oleh dunia.

4A tentu saja didirikan oleh mantan anggota GSC dan, berbicara dengan PC Gamer dari lantai pertunjukan E3, produser eksekutif Jon Bloch menjelaskan dengan tepat apa yang dapat diharapkan pemain dari Keluaran.

“Ini adalah kombinasi dari gameplay Metro klasik yang setiap orang terbiasa dari permainan sebelumnya dimana itu adalah gaya linier gameplay. Tingkat yang kami tunjukkan di trailer nanti ada dalam permainan dan merupakan salah satu tingkat non linier kami,” kata Bloch. “Kami melakukan perpaduan antara gameplay klasik dan gaya non linier baru ini dan kami ingin mempertahankan apa yang diharapkan penggemar kami, apa yang telah mereka ketahui, dan apa yang biasa mereka sukai, sekaligus mengenalkan sesuatu yang baru.

“Ini akan menyatu dengan apa yang telah kami lakukan selama dua pertandingan terakhir, ditambah lagi dengan tim inti yang ada di Game 4A di masa lalu dengan permainan Stalker. Kami tidak sepenuhnya dunia terbuka, maka ini lebih tahan terhadap sandbox dan Semuanya terkait dengan alur cerita yang masih membawa pemain. Mereka masih merasa bermain game Metro.

Yang paling menarik, dunia dinamis Exodus bersifat musiman yang berarti pemain akan menghadapi musuh yang berbeda di lingkungan yang berbeda, dan juga akan belajar lebih banyak tentang teman seperjalanan saat perjalanan berlangsung.

Bloch melanjutkan: “Pertandingan mengambil dimana Metro: Last Light berhenti dengan akhir yang baik Artyom sudah kembali dan sekarang dia harus bergabung bersama sekelompok kecil orang yang selamat dan naik kereta api dan melarikan diri dari Moskow. Dia melakukan perjalanan epik Yang membentang di benua itu dan melintasi Rusia pasca-apokaliptik. Seluruh perjalanan memakan waktu sekitar satu tahun dan kita bisa melihat semua musim di tahun ini dan kita dapat melihat perjalanan itu dan bagaimana waktu dan segala sesuatu yang terjadi di sepanjang jalan mempengaruhi Karakter dan bagaimana karakter berubah.

“Ini adalah perjalanan yang panjang sehingga ketika Anda sampai di tempat baru, ini akan menjadi musim baru di tempat baru itu. Jadi, Anda mendapatkan lingkungan baru ditambah musim baru dan Anda bertemu dengan orang baru. Mungkin ada margasatwa baru yang Tinggal di sana, akan ada masyarakat yang berbeda, ideologi yang berbeda, semua pengalaman berbeda ini setiap kali Anda turun dari kereta.

“Anda juga bisa melihat bagaimana karakter berubah seiring dengan Anda-hal-hal yang mereka alami, hal-hal yang Anda alami dan bagaimana semuanya mempengaruhi kelompok pada umumnya.”

Metro Keluaran dijadwalkan tahun depan, namun melihat keluar untuk wawancara penuh Samuel dengan Bloch dan direktur kreatif Andriy “Prof” Prokhorov yang akan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *