logo

E3 2017 Call of Cthulhu : melihat paling dekat Pulau Darkwater

E3 2017 Call of Cthulhu E3 trailer melihat paling dekat Pulau Darkwater
Kapan pun saya memikirkan RPG yang akan datang dari Sianida Studio-menyelidiki mereka dari Call of Cthulhu, saya diingatkan akan artikel Jonathan Bolding tahun lalu yang menanyakan: Dapatkah Call of Cthulhu menjadi videogame yang baik? Di dalam, penulis mengobrol untuk memimpin pengembang Jean-Marc Gueney tentang bagaimana Sianida menangani nama yang terhormat, dan juga menjelaskan mengapa sangat sulit untuk menangkap Lovecraft dalam sebuah videogame.

Apa yang telah kita lihat dari sudut pandang Sianida sejauh ini menunjukkan banyak janji – jadilah saat menjelajahi tema kegilaan dan pemuja, atau saat menggoda dunia yang suram dan menyedihkan. Trailer terbaru yang muncul dari E3 menggali gagasan ini lebih jauh lagi, sampai pada titik di mana saya sekarang akan kecewa jika Sianida gagal untuk menegaskan pertanyaan Jonathan di atas.
Dikatakan “terjun ke dalam pikiran” tokoh protagonis penyelidik swasta Edward Pierce, garis besar di atas bagaimana protagonis permainan kehilangan persepsi tentang realitas dan menjadi “semakin condong semakin dekat dengan lingkungan pengaruh Great Dreamer,” begitu membaca sebuah pernyataan.

Ini berlanjut: “Bersandar pada kewarasan Anda yang layu untuk menemukan persekongkolan, penyembah dan teror dunia lain yang menghuni alam semesta yang terpesona yang dibayangkan oleh Lovecraft … dikatakan bahwa kegilaan adalah satu-satunya jalan yang bisa membawa Anda menuju kebenaran.”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *