logo

Overwatch League : Mayhem VS Uprising, DreamKazter bawa Tim Uprising Menang

Pertandingan overwatch league telah dimulai dan pertandingan pertama di hari ketiga overwatch league, dimana tim Florida Mayhem melawan Tim Boston Uprising.

Ini menjadi pertandingan pertama dan pembukaan di hari ketiga.

Tim Florida Mayhem, Rosternya sebagai berikut :
Cwoosh ( wingston, )
Manneten ( dva )
Tviq ( widowmaker, McCree, tracer, Reaper )
Zebbosai ( mercy, Sombra )
Zuppeh ( zenyatta, ana, Mercy )
Logix ( tracer, soldier, Tracer )

Tim Boston Uprising, Rosternya sebagai Berikut :
Dreamkazper ( Soldier, Genji, hanzo, Reaper )
Striker ( Tracer )
Gamsu ( wingston )
Kalios ( dva )
Neko ( zenyatta )
Kellex ( mercy )

Dorado menjadi map pertama dimana Tim Florida Mayhem melawan Tim Boston Uprising, Tim Florida Mayhem menjadi penyerang pertama tetapi mereka tidak sanggup berlawanan dengan Dreamkazper ( Genji ) dari Tim Boston Uprising, yang dimana Dreamkazper akan langsung menculik Healer dari Tim Florida Mayhem sehingga Tim Florida Mayhem hanya bisa mendapatkan 2 point saja. dan ketika Tim Boston Uprising melakukan penyerangan, sepertinya hanya sempat tertahan sedikit saja, dan pastinya Tim Boston Uprising memiliki DreamKazper ( Genji ) & Striker ( Tracer ) dimana dia selalu menghancurkan formasi lawan di match pertama.

map kedua Temple Of Anubis dimana florida menjadi penyerang pertama dan lagi kita bisa lihat bagaimana TVIQ menjadi reaper dan juga Zebbosai menjadi Sombra. dikarenakan ini menjadi map yang sangat bagus dari kombinasi hero tersebut. Tim Florida Mayhem berhasil merebut dengan sangat mudah point pertama dari Temple Of Anubis tetapi tertahan cukup lama untuk merebut point kedua dari Temple Of Anubis. tetapi Tim Florida Mayhem tetap berhasil merebutnya dengan sisa waktu 51 detik.

kali ini Boston Uprising harus lebih sedikit berusaha dimana kombinasi dari Tim Boston Uprising adalah Widowmaker, Tracer, Wingston, Dva, Zenyatta, Mercy. tetapi dimana salah satu player Boston Uprising yaitu Striker ( Tracer ), di point awal selalu freehit dan memang dia berhasil selalu berada dibelakang lawan, sehingga membuat Tim Florida Mayhem kewalahan. itulah mengapa Boston Uprising di point pertama, mereka merebutnya dengan sangat mudah dan ada 6 menit waktu yang lebih untuk merebut point kedua. permainan dari Tim Boston Uprising terlalu gerilya dan mereka sangat ambisius serta mereka tetap stabil dalam menghadapi Tim Florida Mayhem, point kedua direbut dengan sisa waktu 3 menit 26 detik. ini waktu yang sangat banyak untuk Tim Boston Uprising.

kali ini Tim Florida Mayhem menggunakan waktunya yang sangat sedikit untuk membuat 1 point tetapi mereka tidak bisa sama sekali berkutik dengan permainan dari Tim Boston Uprising apalagi dimana kita lihat beberapa dari Tim Florida Mayhem salah mengincar target, mereka lebih memilih untuk mengincar yang susah ketimbang yang mudah terlebih dahulu sehingga mereka tidak dapat membuat 1 point.

Tim Boston Uprising kali ini menyerang dengan sisa waktu yang banyak. walaupun sempat tertahan cukup lama oleh Tim Florida Mayhem tetapi waktu yang masih cukup banyak sehingga Tim Boston Uprising bisa merebut point sehingga perolehan score besarnya sementara adalah 2 : 0

Map ketiga Oasis, dimana kombinasi hero Dari Tim Florida Mayhem adalah oriza, roadhog, jungkrat, lucio, zenyatta dan Mccree. Kombinasi dari Tim Boston Uprising adalah Roadhog, Mccree, Reinhard, Zarya, Moira dan lucio.

Tim Boston Uprising merebut sangat mudah point pertama walaupun sempat tertahan di 39 persen tetapi Tim Boston Uprising tetap mendapatkan point pertama. dan juga tentunya di point kedua, Tim Boston tetap berhasil merebutnya. sehingga score besar adalah 3 : 0

walaupun ada map terakhir tetapi kita sudah tau seperti apa yang akan terjadi walaupun Tim dari Florida Mayhem bisa menang, tetapi mereka tetap akan kalah karena score besar dari Tim Boston Uprising adalah 3. dan akhir dari pertandingan dimana Tim Boston Uprising menang 4 : 0

dan seperti biasa, player of the match adalah DreamKazper ( Genji ).

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *