logo

Overwatch League : Valiant VS Fuel, Sempat Melawan Tapi Tetap Kalah Telak

Pertandingan overwatch league telah dimulai dan pertandingan pertama di hari ketiga overwatch league, dimana tim Los Angeles Valiant melawan Dallas Fuel.

Ini menjadi pertandingan pertama dan pembukaan di hari ketiga.

Tim Los Angeles Valiant, Rosternya sebagai berikut :

  • fate ( oriza, wingston )
  • soon ( bastion, widowmaker, tracer )
  • envy ( hanzo, roadhog, reaper )
  • agilities ( roadhog, junkrat, genji )
  • kariv ( widowmaker, zenyatta )
  • unkoe ( mercy )
  • silkthread ( Genji, reaper, phara )

Tim Dallas Fuel, Rosternya sebagai Berikut :

  • taimou ( roadhog, jungkrat, tjborn )
  • mickie ( oriza, dva )
  • effect ( widowmaker, zarya, tracer, soldier, sombra )
  • seagull ( jungkrat, widowmaker, pharah )
  • custa ( zenyatta, moira )
  • harryhook ( mercy, lucio )
  • cocco ( Reinhardt, wingston )
  • xqc ( wingston )
  • chipshajen ( mercy )

di match pertama di jungkertown, Tim Los Angeles Valiant berhasil merebut 3 point dengan sangat mudah dan masih memiliki 1 menit lebih jika perlawanan terjadi terhadap Tim Dallas Fuel. tetapi malah terbalik yah, Tim Dallas Fuel malah menekan lebih keras ketika menjadi penyerang di jungkertown sehingga Tim Dallas Fuel punya waktu lebih banyak dari Tim Los Angeles Valiant, yaitu tepatnya kurang dari 3 menit 45 detik. sangat mengagumkan permainan dari Tim Los Angeles Valiant bagaimana tidak, dengan waktu yang sangat sedikit, Tim mereka malah berhasil merebut 3 point lagi, sehingga scorenya menjadi 6 : 3. hanya kurang dari 1 menit, dimana Tim Los Angeles Valiant masih memakai kombinasi hero yang sangat baik tetapi yang membedakan adalah karena ini baru mulai dan ini baru akan semakin memanas antara Tim Los Angeles Valiant dengan Dallas Fuel. dan kembali lagi score berhasil di buat draw oleh Tim Dallas Fuel, menjadi 6 : 6 karena sisa waktu telah habis, maka kedua tim memiliki waktu tambahan 1 menit. Score di match pertama adalah 8 : 7 dimana di menangkankan oleh Tim Los Angeles Valiant setelah berhasil mengusir lawan dari payload.

Masuk di match kedua, dimana Horizon Lunar Colony akan menjadi map kedua dari pertandingan kali ini. masih tetap sama dimana Tim Los Angeles Valiant menjadi penyerang pertama, tetapi Tim Los Angeles Valiant kali ini sangat semangat sekali, bahkan mereka berhasil merebut 2 point dengan sangat mudah. tetapi Tim dari Dallas Fuel melakukan kombinasi hero ( reinhardt, Zarya, moira, lucio, roadhog, dva ) 4 tanker sehingga Tim dallas fuel masih lebih banyak memiliki waktu yang lebih jika terjadi lagi draw. dan hal yang paling lucu adalah dimana ketika Tim Dallas Fuel merebut point tanpa adanya perlawanan dikarenakan tidak adanya Tim Los Angeles Valiant yang melihatnya. sehingga membuat scorenya 4 : 4. dan tim Dallas Fuel mendapatkan 1 menit tambahan waktu untuk menyerang. score terakhirnya adalah 5 : 5, dimana ini nilainya menjadi draw stelah kita melilhat banyak fight yang terjadi. banyak momment yang sangat baik apalagi ketika Silkthread menggunakan genji, tetapi drragonblade dari silkthread langsung di berhentikan oleh seagull ( jungkrat )

masuk ke map ketiga Illios, dimana mereka akan saling memperebutkan point, tetapi di point pertama, tidak ada perlawan dari Tim Dallas Fuel sehingga ia harus memberikan point kepada Los Angeles Valiant. walaupun Tim Dallas Fuel berusaha sangat keras bahkan sedikit lagi hampir mencapai 100% dari point tetapi berhasil direbut oleh Tim Los Angeles Valiant sehingga los angeles valint menang mutlak, dengan score besarnya 2 : 0

masuk ke map keempat, walaupun Tim Dallas Fuel berhasil merebut score besar tetapi, tidak akan mengubah bahwa Tim Dallas Fuel akan kalah melawan Tim Los Angeles Valiant. bahkan Tim Dallas sepertinya tidak bisa sama sekali membuat score besar untuk tim mereka. Sehingga Tim Los Angeles Valiant menang 3 : 0.

dan seperti biasa setelah selesai pertandingan akan ada player of the match kali ini yang jatuh kepada Soon ( Tracer ) dan juga Silkthread ( Genji )

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *