logo

Overwatch League Week 2 : Shock VS Philadelphia Fusion, Tim Shock harus tundek sama Carpe

Overwatch League Week 2, telah dimulai sejak tadi pagi, dimana pertandingan pembuka diawali dengan Tim San Francisco Shock melawan Tim Philadelphia Fusion.

San Franscisco Shock, roster sebagai berikut :
Danteh sebagai Tracer, Jungkrat, Zarya
Nomy sebagai Wingston, oriza, Reinhardt
Nevix sebagai Dva, Roadhog
Babybay sebagai Widowmaker, Mccree, Genji, Pharah
Dhak sebagai Mercy, lucio
Sleepy sebagai Zenyatta, mercy, Moira

Philadelphi Fusion, Roster sebagai berikut :
Carpe sebagai Tracer, Widowmaker, Mccree
Shadowburn sebagai genji, Jungkrat, Pharah, Zarya
Fragi sebagai Wingston, Oriza, Reinhardt
Poko sebagai Dva
Boombox sebagai Zenyatta, mercy
Neptuno sebagai Mercy, lucio

di map pertama, dimana Tim San Franscisco Shock hanya berhasil merebut satu point saja dikarekan push dari tim Philadelphia Fusion sangatlah keras, sehingga Tim San Franscisco Shock tidak bisa berbuat apa-apa. tetapi sebaliknya malah Tim Philadelphia Fusion tidak bisa mengambil sedikitpun point dikarenakan salah seorang tim dari San Franscisco Shock yaitu Baby-bay sebagai McCree bermain sangat baik bahkan diakhir pertandingan pertama ditutup oleh Onfirenya Babybay.

masuk ke map kedua, temple of anubis, dimana Tim San Franscisco Shock, sempat terdesak bahkan tidak bisa merebut point, tetapi dengan sisa waktu 2 menit, Tim San Franscisco Shock berhasil merebut point pertama serta tidak berhasilnya Tim San Franscisco Shock merebut point kedua sehingga hanya 1 point saja yang berhasil direbut. Permainan dari Philadephia sebagai defend sangatlah bagus dimana shadowburn sebagai genji dan carpe sebagai tracer berhasil membuat takedown duluan terhadap mercy sehingga tidak ada resurection dari tim San Franscisco Shock, itulah mengapa Tim San Franscisco Shock kewalahan dikarenakan Tim Philadelphia Fusion memiliki resurection.

Tim Philadephia Fusion berhasil merebut point pertama dan masih memiliki waktu kurang lebih 5 menit untuk merebut point kedua sehingga Tim Philadephia juga dengan sisa waktu yang sangat banyak walaupun sempat terdesak untuk merebut point kedua tetapi waktu yang sangat banyak membuatnya bisa merebut point kedua dan score besarnya adalah 1 : 1

masuk ke map Illios, dimana perebutan point semakin sengit dan Tim San Franscisco Shock berhasil merebut point duluan bahkan Tim San Franscisco hampir berhasil merebut dengan sangat mudah tetapi Tim Philadephia Fusion menekan lagi sehingga Tim Philadephia berhasil merebut point. tetapi permaian dari San Franscisco Shock sangat baik. Danteeh sebagai tracer dan juga Babybay sebagai Mccree membuat Tim Philadelphia harus tunduk terhadap 2 play dari Tim San Franscisco Shock.

Point kedua, menjadi point yang sangat mudah dari Tim Philadelphia Fusion dikarenakan permainan mereka sangat baik sekali di map ini sehingga tidak ada perlawanan yang sengit terjadi disini. Tim San Franscisco Shock berusaha untuk merebut tetapi tidak berhasil sama sekali. sehingga 1 : 1 dan juga point ketiga dimana Tim Philadelphia berhasil lagi merebut dengan sangat mudah bahkan sempat melakukan combo antara Shadowburn sebagai zarya dan Poko sebagai Dva. sehingga scorenya menjadi 2 : 1 dimenangkan oleh Tim Philadelphia Fusion.

Eichenwelde menjadi map keempat, permainan di map ini sangatlah mengangumkan dikarenakan sempat terjadi point yang sama yaitu 3 : 3 tetapi Tim San Franscisco Shock harus kalah di tangan Tim Philadelphia Fusion dikarenakan perebutan point terakhir berhasil diambilnya dikarenakan Tim Philadelphia Fusion masih memiliki sisa waktu sedangkan Tim San Franscisco Shock tidak memiliki tambahan waktu.

dan seperti biasa, ada player of the match yang akan di dapatkan oleh Carpe. permainan yang sangat baik dari Carpe hari ini berhak mendapatkannya.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *