logo

Overwatch League Week 3 : Uprising vs Spitfire, Spitfire Harus Tunduk Di hadapan Uprising

Masuk ke Overwatch League Week 3 : dimana Tim Boston Uprising melawan Tim London Spitfire.

Tim Boston Uprising, Rosternya sebagai berikut :
Dreamkazper sebagai genji
Striker sebagai tracer
Gamsu sebagai dva
Neko sebagai lucio
Kellex sebagai mercy

Tim London Spitfire, ROsternya sebagai berikut :
Bdosin sebagai ana
Fury sebagai dva
Gesture sebagai wingston
Nus sebagai mercy
Hooreg sebagai Pharah
Birding sebagai tracer

dimana map pertama adalah numbani, walaupun diawal permainan dari Dreamkazper ( genji ) sangat bagus sekali, apalagi Dreamkazper melihat kalau tim sebelha tidak miliki perlawan terhadapa serangan udara sehingga langsung merubah heronya menjadi Pharah, dan Tim london Spitfire harus memberikan point pertama serta point kedua untuk Boston Uprising. Pada point ketiga boston uprising sempat tertahan cukup lama. TIm London Spitfire lebih terdesak lagi di saat-saat terakhir dimana dia kehilangan healernya lebih dahulu sehingga 3 point untuk Tim Boston Uprising.

Tim London Spitfire berhasil merebut Checkpoint kedua dari point pertama dengan sangat cepat sekali. Desakan demi desakan dari Tim Boston Uprising terus dilakukan bahkan sempat terjadi Tim fight yang sangat baik dari kedua tim tetapi Tim Boston Uprising harus mengalah dan memberikan 3 point untuk Tim London Spitfire sehingga dari kedua tim diberi waktu tambahan 1 menit.

kurang dari 1 menit, Tim Boston uprising berhasil mengambil point lagi dimana dia lebih mengincar damager dan healer dari Tim London Spitfire. tetapi First Point dengan Payload berjalan cukup jauh serta hampir sampai di point kedua dan tim London Berhasil menghentikan payload. dan ketika Tim London Spitfire melakukan penyerangan, adalah dimana mereka semua sangat efektif sekali. sehingga Tim London Spitfire menjadi pemenang dari Map pertama dengan Score 4 – 3 dengan

Tim Boston Uprising malah di map kedua, Temple Of Anubis, dimana mereka lebih agresif dari yang tadi, mengapa, dikarenakan kita bisa lihat Permainan dari Tim Boston berhasil merebut 2 Point di Temple Of Anubis dengan sisa waktu 6 menit 11 detik. itu waktu yang cukup banyak jika terjadi draw dan waktu yang sangat cepat untuk merebut semua point dari Temple Of Anubis.

Seperti biasa, permainan dari Tim Boston Uprising adalah mengincar lebih dahulu healer dari tim lawan, sehingga kita lihat permainan dari Tim London Spitfire harus mundur terus dikarenakan kehilangan 2 healer dalam waktu bersamaan. walaupun tim london spitfire berhasil merebut 2 point juga tetapi dia hanya memiliki sisa waktu kurang dari 1 menit 30 detik. tetapi Tim London Tidak bisa berbuat apa, dikarena sisa waktu yang sangat sedikut dan juga dia harus menyerahkan kemenangan untuk Boston Uprising.

masuk ke map ketiga yaitu Ilios, dimana london spitfire berhasil merebut point pertawa, walaupun sempat ada perlawanan tetapi Tim London Spitfire lebih keras perlawanan yang dia berikan untuk Tim Boston Uprising sehingga point pertama milik Tim London Spitfire.

dan pada point kedua terjadi pertarungan yang sangat baik, walaupun dimana sempat Tim London Spitfire sudah memiliki 99% dadn sisa 1% lagi timnya akan menang, tetapi berhasil di rebut oleh Boston Uprising dan membuat Tim Boston Uprising berhak mendapatkan point. dikarenakan pertahanan yang bagus dari Tim Boston Uprising. dan point berikutnya juga berhasil di perbutkan oleh Boston Uprising.

masuk di map keempat. Junkertown, dimana boston uprising menggunakan meta oriza bastion sehingga point pertama direbut sangat cepat dari Tim Boston Uprising. Di point kedua, Boston harus mengubah kombinasinya dikarenakan Tim London Spitfire berhasil membuat Meta Oriza bastion tumbang, Tim dari Boston Uprising harus mengubah sedikit permainannya untuk mendapatkan point kedua dari junkertown. setelah point kedua berhasil di dapatkan Tim Boston kembali dibuat kewalahan oleh Birding dan juga Profit,dikarenakan damager dari Tim London Spitfire lebih memilih untuk menumbangkan tanker Tim Boston Uprising ketimbang healer lebih dahulu. sehingga point ketiga dari junkertown tidak berhasil di rebut. 2 point untuk Tim Boston Uprising

tetapi malah sebaliknya, kali ini Tim london Spitfire berhasil mengalahkan Boston dengan sangat mudah. sehingga terjadi draw.

dan juga di map terakhir London Spitfire harus tunduk 2 kosong di depan Boston uprising.

dan kali ini kita lihat, dimana playr of the match jatuh ketangan Gamsu sebagai Wingston.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *