logo

Patch Notes Terbaru Buat Reaper Kembali Berjaya

Setiap ada update dari Overwatch, selalu ada di PTR Overwatch dimana kalian bisa mencobanya lebih awal sebelum masuk ke tahap live servernya. adapun patch notes terbaru dimana reaper dan brigette kembali berjaya loh. kok bisa min ? yuk kita lihat dibawah ini apa saja hero yang di balance di patch note terbaru yaitu patch notes 1.32.1.0

General Update

  • Damage Reduction From armor berkurang dari -5 ke -3
    • menurut developer sebelum mengurangi setengah armor dari yang awalnya -5 menjadi -3 dikarenakan terlalu tebalnya seorang tank. mungkin ini nantinya akan memudahkan untuk melawan hero yang memiliki armor.

Brigitte

  • Rally sekarang dengan maximum duration 30 detik

D.Va

  • Defense Mattrix Cooldown bertambah dari 1 detik menjadi 2 detik
    • menurut developer, perubahan ini membuat DVA tidak dapat bermain-main terhadap defense matrix.

Reaper

  • The Reaper ( Lifesteal ) bertambah dari 30% menjadi 50%
    • menurut developer, perubahan ini membuat reaper memiliki tekanan terhadap lawan dan dia tetap bisa bertahan cukup lama pada saat melakukan adu damage.

nah kalau kalian lihat dari diatas.

Armor makin berkurang, jadi kini tank dengan tambahan armorpun tidak membuat cukup tebal seperti kemarin.

Brigitte memiliki maximum duration menjadi 30 detik. nah yang buat mimin bingung ketika mimin coba tes di PTR Overwatch dengan patch note terbaru, sepertinya tetap 10 detik duration dari Rally.

Dva menjadi sangat jelek banget, dari dulu nerf terus dan akhirnya saya mengatakan bahwa patch kali ini membuat dva benar-benar jelek. biasanya kita melakukan trigger atau spam terhadap Defense Matrix. kini kita membutuhkan 2 detik untuk menggunakannya lagi walaupun energy dari defense matrix masih ada.

Reaper. menjadi sangat overpower menurut saya.  karena kembali dengan 50% lifesteal dan di patch kemarin spread dari shotgunnya di perkecil. makin ajib loh.

nah klo itu menurut mimin, kalau menurut kalian gimana ?

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *