logo

Review One Piece World Seeker, Dengan Banyak Skill Serta Open World Membuat Game Ini Menjadi Fantastis

Review One Piece World Seeker, Dengan Banyak Kill Serta Open World Membuat Game Ini Menjadi Fantastis.

kali ini mimin mau review nih tentang One Piece World Seeker yang banyak ditunggu bagi penggemar one piece tentunya dan mimin mau share sedikit info nih kalau kalian pecinta one piece kalian harus memainkan game ini atau jika kalian tidak memainkan game ini kalian cukup melihat bagaimana storylinenya di youtube untuk versi lengkapnya. dikarenakan ada karakter baru serta kisah baru tentang monkey d luffy yang tidak ada di dalam komik serta story ini tidak lepas dari one piece sendiri dikarenakan kreatornya yaitu Echiro Oda juga membuat story di game ini loh.

nah, kali ini kita lanjutkan untuk bahas One Piece World Seeker. ketika kalian memainkan game ini, kalian akan diberikan trailer yang cukup fantastis di opening dari game ini sendiri serta ketika kalian membuat game baru dari game ini, ada story animasi yang sangat bagus loh dimana kali ini luffy tertangkap dan crewnya berusaha untuk menyelamatkan tetapi sepertinya ada sesuatu yang salah menurut nami. mereka seperti dijebak untuk masuk di pulau didalam game ini.

tak terlepas dari one piece, kali ini anda benar-benar akan menikmati open world dengan betul-betul seperti dunia didalam one piece, bahkan gerakan luffy juga sangat baik sekali dengan kombinasi haki tentunya. di game ini juga, kalian sudah bisa menggunakan haki loh, baik itu Haki Kenbunshoku serta Haki Busoshoku walaupun mimin belum jauh banget didalam game ini tetapi mimin berharap didalam game ini juga tentunya ada Haki Haoshoku.

sama seperti beberapa game RPG Open World, One Piece World Seeker tak ketinggalan juga dalam hal melakukan upgrade terhadap karakter kalian baik itu dari segi skill serta equipment juga adaloh didalam game ini yang bisa membuat karakter anda semakin kuat untuk melawan musuh-musuh yang kuat juga tentunya. bagaimana tidak, baru diawal aja, mimin udah kalah loh ama beberapa pirate yang mimin lawan, padahal mimin main di mode normal yang menurut mimin ingin bermain santai tetapi ternyata tidak, game ini memberikan anda pengalaman bagaimana susahnya menjadi fruit user di dunia one piece.

seperti yang mimin bilang, disini ada karakter baru, dimana ketika anda sudah menyelesaikan cinematic movie opening kalian akan menjumpainya dipantai dan dia adalah seorang perempuan yang bernama Jeanne dan tentunya dia sangat cantik loh.

kalau dari 4 jam mimin memainkan game ini, ada satu hal yang kalian wajib upgrade jika ingin menyelesaikan quest dengan sangat cepat. yaitu skill Gomu Gomu Rocket yang berada di bagian panel skill tentunya di explore yah. untuk berpindah sangat cepat dari satu tempat ke tempat lain skill tersebut sangat di andalkan sehingga anda akan cepat membuka kota lain di map one piece ini.

nah kalau dari segi cerita mimin dah tulis nih, sekarang dari segi review mimin yah. berikut ini adalah kelebihan dari one piece world seeker :
1. Game ini menawarkan petualangan sebagai monkey d Luffy dengan combat system yang sangat menarik
2. 2 Tipe haki bisa digunakan ( 4 jam mimin bermain mungkin didalam game ini kalian bisa menggunakan tiga-tiganya tipe haki )
3. music yang sangat nyaman menemani anda menikmati perjalanan
4. sound effect yang terbilang sangat baik sekali
6. world effect, detail texture sama seperti dunia one piece.
7. cinematic battle yang sangat menarik

berikut ini adalah kekurangan dari one piece world seeker :
1. harga yang terbilang cukup mahal
2. lagi-lagi bandai namco menghadirkan game yang dimana voice character tidak ada sama sekali, sehingga agak membosankan mengikuti pembicaraan.
3. permainan ini hanya single player
4. tidak memiliki save slot data, sehingga tidak bisa di sharing gamenya.

One Piece World Seeker, Malming Menggila

One Piece World Seeker 100 Follower Kita Giveaway yah

Posted by Ichsan Ma"rifat (BangWee) on Saturday, 16 March 2019

mungkin itu saja dari mimin dan mimin memberikan point 8.5/10 untuk game ini yah, kalau kalian mau tambahkan silahkan comment.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *