logo

IENC 2019 Kualifikasi Tertutup – Pecah Utak Menang Poin Full membuatnya Menjadi Tim Terkuat.

IENC 2019 Kualifikasi Tertutup – Pecah Utak Menang Poin Full membuatnya Menjadi Tim Terkuat.

setelah beberapa lama berjalan dari Indonesia Esports National Championship 2019 ataupun disingkat IENC 2019 kini sudah masuk ke babak kualifikasi tertutup. adapun pertandingan keempat dimana Tim Griffin melawan Tim Pecah Utak.

sedikit info yang harus kalian tahu Tim Pecah Utak, menjadi salah satu tim yang belum memiliki kekalahan sama sekali di klasemen kualifikasi tertutup bahkan donkey sempat mengakui permainan chou dari tim pecah utak bahkan menurut casternya dimana Harrith biasa dilepas oleh Tim Pecah Utak.

masuk ke match pertama, dimana kedua tim saling bergantian melakukan pertarungan tetapi Tim Pecah Utak bermain sangat cepat sekali di early game bahkan di menit ke 7 sudah mendapatkan tower terakhir di top lane dari tim Griffin.

walaupun sempat terjadi perang besar di depan lord pada menit ke 10 dimana tim pecah utak tetap mendapatkan lord tetapi mereka harus kalah war pada saat itu melawan griffin. bahkan berbeda dengan kemarin, kini pecah utak harus sempat kewalahan di menit-menit 10.

tetapi kalian harus tau bahwa, Tim Pecah utak melakukan epic comeback yang sangat baik sehingga kali ini Tim Pecah Utak mendapatkan 1 poin.

masuk ke match kedua, kali ini salah satu tim Pecah utak memilih untuk mengambil salah satu hero yang sangat krusial ataupun kita tidak bisa war didalam ultimatenya yaitu hero Faramis. Dan Pick Hero dari faramis ini menjadi hero pertama yang dipilih selama perjalanan kualifikasi tertutup IENC 2019.

match kedua, kini griffin tidak berkutik sama sekali didepan pecah utak. permainan yang sangat baik dari tim pecah utak memberikan 2 poin untuk tim pecah utak.

kini tim pecah utak mendapatkan poin yang sangat tinggi di klasemen kualifikasi tertutup dari IENC

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *