logo

Auto Chess : Mode Fantasy Minggu Ini Bikin Cepat Naik ke Rank 3

Auto Chess : Mode Fantasy Minggu Ini Bikin Cepat Naik ke Rank 3

Kabar baru di minggu ini bagi para gamers Auto Chess, khususnya di mode fantasy kali ini kita bisa dengan mudah mendapatkan hero bintang 3, ya minimal di match-match awal bisa lebih cepat dapat hero bintang 2.

Waktu awal mimin nyobain sih langsung kaget aja kok dengan dua hero aja udah bisa naik ke hero bintang 2, langsung seneng dong bisa lebih cepet dapet hero bintang 3. Baiknya juga dari mode fantasy kali ini kalian bisa mencoba kombinasi hero mana yang unggul atau yang lebih kuat ketika berada di bintang 3.

Untuk mode ini juga harga bintang dua dan bintang tiga dikurangi, namun jika kalian memainkan mode fantasy ini kalian tidak bisa membuka ilustrasi yang ada pada Auto Chess.

Tentunya kalian punya combo andalan yang sering digunakan pada game Auto Chess ini dan lagi lagi kalian bisa coba serunya dapat hero bintang 3 di combo andalan. Bahkan jika kalian belum ngerasain atau belum pernah dapat salah satu hero bintang tiga, ini kesempatan kalian untuk bisa melihatnya dan menikmati bagaimana skill yang dimiliki hero tersebut ketika menjadi  hero bintang tiga.

Mode fantasy yang hanya berlaku tiga hari ini tentunya jangan kalian sia-siakan untuk merasakan keseruan didalamnya. Kalau udah pada nyobain gimana kesan dan pendapat kalian.

Tetap pantau dehighest.com ya biar ngga ketinggalan banyak kabar terupdate.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *