logo

Kalah Beruntun, Nigma Gagal Amankan Spot Major

Kalah Beruntun, Nigma Gagal Amankan Spot Major

 

Babak kualifikasi Major kedua atau DreamLeague 13 sedang berlangsung saat ini, sampai saat artikel ini rilis proses kualifikasinya sudah berjalan lebih dari 50 persen. Dari sekian banyak regional kualifikasi, sepertinya Eropa menjadi salah satu yang paling sering diperbincangkan.

Berisikan tim-tim yang kelas atas, seperti Team Secret, Team Liquid, Alliance, dan Nigma, terkadang membuat matchnya jadi sulit untuk di prediksikan jikalau mereka bertemu satu sama lain.

source : liquipedia.net

Dini hari tadi babak kualifikasi region Eropa sudah berakhir, hasilnya sangat tidak disangka-sangka. Start dari babak Groupstage, Team Liquid dan Team Secret terlihat mendominasi grupnya masing-masing, Alliance juga lolos ke playoffs dimana pointnya sangat tipis dengan Secret, sementara Nigma ke playoffs setelah melewati babak Tiebreaker terlebih dahulu.

Empat tim sudah ditentukan ke playoffs, namun hanya akan ada tiga tim yang dapat lolos ke Major dan semua itu akan ditentukan di match BO3. Team Liquid sebagai pembuka match, berhasil menang melawan Alliance, begitu pula dengan Team Secret yang mengalahkan Nigma, keduanya berhasil amankan slot Major.

source : liquipedia.net

Masih ada satu slot Major lagi, dan itu akan menjadi kesempatan kedua untuk Alliance dan Nigma, keduanya bertarung sekali lagi dengan format BO3. Hasil yang tidak disangka-sangka, Alliance menang telak 2-0 dari Nigma.

Dengan begitu, Nigma telah gagal mengamankan slot Major lewat babak kualifikasi.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *