logo

Caster Monte Cristo Tinggalkan Overwatch League

Caster Monte Cristo Tinggalkan Overwatch League

 

Saat game telah masuk ke fase competitive scene, kamu pastinya tidak akan hanya memperhatikan tim, player, gameplay, dan production value saja. Salah satu faktor penting yang membuat game itu semakin menarik untuk diperhatikan adalah komentator atau sering kita sebut sebagai Caster.

Monte Cristo adalah salah satu caster yang sudah lama terjun di scene esports, bukan cuman satu game tapi melainkan cukup banyak game yang geluti selama menjadi caster hingga saat ini. Overwatch menjadi salah satu game yang membuat Monte Cristo makin populer, kemampuan dia memainkan kata-kata di game fast paced seperti ini memang tidak perlu diragukan lagi.

Tapi sayangnya, menutup tahun 2019 Monte Cristo malah mengumumkan kepergiannya dari Overwatch League (OWL) setelah bersama selama 2 season.

Bukannya tanpa alasan, Monte menyebutkan bahkan dikarenakan keluarnya Nate Nanzer dari OWL menyebabkan perbedaan disisi kreatif dan perbedaan filosofis yang tidak dapat didamaikan diantara Monte dan kepemimpinan liga saat ini, hingga keputusan akhirnya adalah berpisah.

Berita  yang cukup mengejutkan untuk mengawali tahun 2020, Goodluck Further Monte Cristo.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *